img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktris Song Ji Hyo telah berhasil menarik perhatian publik di Asian Artist Awards (AAA) 2021. Gayanya barunya itu, telah menimbulkan kontroversi setelah pamer model gaya rambut cepak di akun Instagram.  Gaya rambut cepak Song Ji Hyo menjadi kontroversi, karena memamerkan standar kecantikan yang berbeda dari wanita sebelumnya. 

Pasalnya, hal itu bukan pertama kali Song Ji Hyo dicibir netizen Korea soal penampilannya. Bahkan, beberapa penggemar sampai membuat postingan supaya stylist Song Jo Hyo diganti. Yuk, langsung cek di bawah ini, apa saja yang dikomentari oleh netizen Korea!

Song Jo Hyo tampil cantik dengan gaya rambut cepak, tapi fandom mengeluh

Instagram/my_songjihyo
Foto : Instagram/my_songjihyo

Sebelumnya pada tanggal 29 November, fandom Song Ji Ho ‘Song Ji Hyo Gallery” mengeluarkan pernyataan kepada agensinya yakni Creative Group ING. Fandom Song Ji Hyo mengeluhkan gaya potongan rambut pendek Song Ji-hyo.

“Sejak tahun lalu, artikel negatif tentang gaya Song Ji Hyo telah sering diposting di banyak situs portal. Selain itu, dia juga disebut-sebut dari waktu ke waktu sebagai selebriti yang kurang bergaya di komunitas online. Fans telah sampai pada kesimpulan bahwa kita tidak bisa lagi duduk diam.” ucap salah satu unggahan fandom Song Ji Hyo yang memulai perdebatan, dilansir dari Daum Entertain.

Bersamaan dengan ini, mereka juga meminta penggantian stylist, rambut, dan juga toko rias Song Ji Hyo. Mereka menekankan untuk tidak menggunakan pakaian yang tidak sesuai dengan konsep.

Topik Terkait