X

IntipSeleb – Meski bersifat privasi, beberapa artis asal Korea sempat secara terang-terangan membahas tentang agama yang dianutnya. Selain itu, mereka juga mengungkapkan jika memiliki perbedaan keyakinan dengan dengan orang tuanya.

Selain itu, ada juga yang memutuskan untuk tidak memeluk suatu agama tertentu. Lantas, siapa saja artis asal Korea yang diketahui memiliki perbedaan kepercayaan dengan orang tua? Intip yuk artikel di bawah ini.

Ayana Moon

img_title
Foto : xolovelyayana/instagram

Ayana Moon dibesarkan di keluarga yang tidak memiliki agama. Sejak remaja, ia sudah tertarik untuk menyaksikan dan mempelajari budaya Timur Tengah. Lalu saat duduk di bangku SMA tepatnya tahun 2012, Ayana Moon mantap untuk memutuskan masuk ke agama Islam.

Keputusannya tersebut sempat mendapat tentangan dari pihak keluarga. Namun, hal itu tidak memupuskan keyakinan Ayana Moon untuk memeluk agama Islam. Beberapa waktu lalu, ia juga terlihat mengajak sang ibu untuk mengujungi Masjid di Korea.

Selain itu, adik laki-lakinya yakni Aydin Moon juga mengikuti jejak Ayana Moon untuk memeluk agama Islam.

Kim Hanbin B.I

img_title
Foto : Naver

Saat melakukan siaran langsung melalui Instagram prihadinya, B.I mengaku tidak meyakini suatu kepercayaan tertentu. Namun, diketahui orang tua dari pelantun lagu Midnight Blue tersebut adalah pemeluk agama Buddha yang taat.

Kendati demikian. B.I menuturkan jika dirinya tetap memajatkan doa karena beranggapan jika seseorang mungkin saja mendengar doanya.

Lee Min Ho

img_title
Foto : MYM Entertainment

Orang tua dari Lee Min Ho merupakan penganut agama Buddha. Hal ini sempat dikatakan dalam wawancaranya beberapa waktu lalu. Meski begitu, bintang drama The Legend of the Blue Sea tersebut memutuskan untuk tidak memiliki agama.

“Aku tidak punya agama tetapi kedua orang tuaku beragama Buddha,” tutur Lee Min Ho.

Ujung Oppa

img_title
Foto : Instagram

YouTuber asal Korea ini memutuskan untuk memeluk agama Islam di tahun 2019. Ujung Oppa mengaku merasa nyaman ketika berada di sekeliling orang-orang muslim yang ramah, serta senang mendengar adzan serta shalawat.

Sebelum memeluk agama Islam, Ujung Oppa merupakan penganut agama Buddha mengikuti kedua orang tuanya. Dan saat ini, ia menetap di Indonesia dan telah menikah dengan pedangdut Bintang Pantura 5 Kania Permatasari pada Agustus lalu. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga