img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kim Soo Hyun dikabarkan hengkang dari agensi yang menaunginya selama belasan tahun, KeyEast Entertainment. Selain itu, sang aktor juga disebut-sebut akan mendirikan one-man agency atau agensinya sendiri bersama sepupunya, Lee Sa Rang.

Pada Rabu, 11 Desember 2019, portal berita Newsen melaporkan bahwa kontrak eksklusif Kim Soo Hyun dengan KeyEast Entertainment akan segera berakhir bulan ini. Setelah 12 tahun, bintang drama My Love From the Star tersebut idak ingin memperpanjang kerjasama.

Pernyataan KeyEast Entertainment

Kim Soo HyunSumber Newsen

Menanggapi laporan tersebut, KeyEast menyatakan bahwa kedua belah pihak masih dalam tahap diskusi, “Kami sedang berdiskusi dengan Kim Soo Hyun tentang pembaruan kontrak. Kami belum mendapatkan informasi jika Kim Soo Hyun akan membangun one-man agency,” ungkap seorang perwakilan dari agensi, dikutip dari Soompi.

Kabar hengkangnya Kim Soo Hyun dari KeyEast santer terdengar semenjak aktor 31 tahun itu menyelesaikan tugas wajib militernya pada Juli lalu. Namun, hal tersebut sempat dibantah oleh pihak agensi.

Kim Soo Hyun akan Dirikan Agensi Bersama Sepupunya?

Topik Terkait