img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Interaksi antara idol Kpop dari grup yang berbeda sering kali menjadi sorotan para penggemar. Biasanya, mereka dipertemukan lewat acara musik, program acara variety show, ajang penghargaan, film dan drama, hingga iklan.

Baru-baru ini, video kedekatan antara Jisoo BLACKPINK, B.I dan Bobby iKON kembali menuai perhatian netizen. Pasalnya, mereka menunjukkan momen manis dan sempat kedapatan mengecup kepala Jisoo BLACKPINK.

Sempat viral, kemudian terungkap fakta di balik video Jisoo BLACKPINK, B.I, dan Bobby iKON tersebut. Lantas, ada apa sebenarnya? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Momen Manis Jisoo BLACKPINK, B.I dan Bobby

Koreaboo | LG
Foto : Koreaboo | LG

Dikutip IntipSeleb dari Koreaboo pada Senin, 6 Desember 2021, beredar video ketika Jisoo BLACKPINK dan anggota iKON lainnya tengah bersenang-senang menikmati malam yang panjang.

Dalam video yang dibagikan, terlihat adegan ketika B.I dan Jisoo BLACKPINK menari santai di klub dan mereka hampir berciuman. Lalu di adegan lainnya, Bobby menarik bintang drama Snowdrop tersebut dengan tatapan intens dan nyaris menciumnya.

Topik Terkait