X

IntipSeleb – BTS baru saja menggelar konser offline perdananya setelah 2 tahun yakni Permission To Dance On Stage di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika, dari 27-28 November, dan 1-2 Desember 2021.

Di tahun 2021 ini, BTS telah mengeluarkan single berbahasa Inggris yakni Butter dan Permission To Dance, serta berkolaborasi dengan Coldplay lewat single My Universe.

Tidak hanya itu, BTS menjadi artis pop Korea pertama yang masuk nominasi untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik di Grammy Awards 2021. Dan baru-baru ini, RM cs juga membawa pulang 3 penghargaan sekaligus di America Music Awards 2021 (AMAs) untuk kategori Favorite Pop Duo or Group Award, Lagu Pop Favorit, dan Artis Of The Year.

Menjelang detik-detik berakhirnya tahun 2021, BTS mengumumkan akan vakum sementara dari industri hiburan dan merencanakan liburan bersama keluarga. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

BTS Umumkan Cuti

img_title
Foto : bts_bighit/twitter

Setelah melewati banyak kegiatan di tahun 2021, BIGHIT Music mengumumkan jika ketujuh anggota BTS akan vakum sementara dari kegiatan di industri hiburan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga