img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo melakukan kerja sama perdana mereka di layar kaca lewat drama Now We Are Breaking Up. Sama-sama memiliki kemampuan akting luar biasa dan visual yang memukau, kolaborasi keduanya menjadi hal yang dinantikan oleh pemirsa.

Baru-baru ini, beredar cuplikan video yang memperlihatkan perhatian manis Jang Ki Yong untuk Song Hye Kyo. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan berikut ini.

Momen Manis Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Terekam Kamera

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Drama Now, We Are Breaking Up telah menayangkan episode perdananya pada 12 November 2021 dan mendapat sambutan antusias dari pemirsa yang tak sabar menyaksikan adu akting Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Tim produksi belum lama ini merilis cuplikan di belakang layar saat syuting drama Now, We Are Breaking Up yang memperlihatkan interaksi manis antara Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo hingga menjadi sorotan pemirsa.

Meski drama ini merupakan proyek perdana mereka bersama, namun keduanya tidak canggung untuk mencairkan suasana di lokasi syuting. Jang Ki Yong juga terlihat berlutut demi bisa membaca naskah bersama Song Hye Kyo.

Topik Terkait