img_title
Foto :

IntipSeleb – Setelah lama ditunggu, karakter Yoo In Na akhirnya dirilis oleh JTBC. Faktanya, Yoo In Na masuk ke dalam jejeran artis senior yang tampil dalam drama Snowdrop. Drama ini, menjadikan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In sebagai pemeran utamanya. 

Tampilkan gestur yang tegas dan cekatan, berikut fakta karakter Yoo In Na dalam Snowdrop. Yuk, langsung dicek ulasan berikut ini

Yoo In Na mainkan karakter Kang Chung Ya

Dok. JTBC
Foto : Dok. JTBC

Diapuk oleh sutradara dan penulis Sky Castle, drama Snowdrop adalah drama Korea yang berlatar belakang Seoul tahun 1987 yang mengisahkan Im Soo Ho (Jung Hae In) suatu hari ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di sebuah kampus. Im Soo Ho ditemukan Young Cho (Jisoo BLACKPINK) yang kemudian menyembunyikan Im Soo Ho.

Tahun 1987 adalah gerakan demokrasi nasional yang memengaruhi pembentukan republik saat ini. Warganet menduga karakter utama pria adalah mata-mata yang sedang menyusup ke gerakan aktivis.  Lebih jelasnya, drama Snowdrop merupakan drama komedi satir yang yang mengambil latar tahun 1980-an di tengah pemilihan presiden.

Selain pemeran utama Jung Hae In dan Jisoo, poster tersebut juga menampilkan karakter Kim Hye Yoon sebagai Kye Boon Ok seorang operator telepon di asrama universitas wanita; Yoo In Na sebagai Kang Chung Ya seorang ahli bedah misterius dan menawan.

Topik Terkait