img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Dipertemukan lewat drama Vincenzo, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin beberapa kali memperlihatkan kedekatan mereka di hadapan publik, seperti yang sempat terjadi di ajang penghargaan beberapa waktu lalu.

Kerap diterpa rumor kencan, baru-baru ini Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tertangkap kamera sedang menikmati waktu bersama. Karena hal tersebut, keduanya kembali dituding memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman. Intip yuk selengkapnya melalui artikel berikut ini.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Keciduk Tengah Bersama

KBIZoom.com
Foto : KBIZoom.com

Chemistry yang diciptakan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin lewat perannya di drama Vincenzo begitu melekat di hati para pemirsa. Usai menamatkan babak terakhirnya, dua bintang tersebut beberapa kali dirumorkan memiliki hubungan asmara.

Baru-baru ini isu kencan mereka kembali merebak di forum online, usai beredar foto yang memperlihatkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin saat tengah menikmati waktu kebersamaan di luar pekerjaan.

Keduanya terlihat duduk berdekatan dan memakai topi yang disebut mirip seperti barang couple. Hal ini membuat timbulnya dugaan jika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tengah berkencan.

Topik Terkait