img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada beberapa waktu lalu, Tencent Music Entertainment Awards (TMEA) melaporkan bahwa EXO akan tampil dalam acara tersebut di bulan Desember ini. Namun, selang beberapa hari hal itu diumumkan, Tencent Music Entertainment Awards (TMEA) malah melaporkan menghapus dua anggota EXO dalam daftar. 

Hal tersebut, memicu kegeraman bagi penggemar EXO di China atau pun di berbagai negara lainnya. Kira-kira apa alasannya? Yuk, cek di bawah ini!

Kai dan Sehun EXO dihapus dari Daftar Peserta di Tencent Music Entertainment Awards

Dok. EXO
Foto : Dok. EXO

Kai dan Sehun EXO awalnya dijadwalkan untuk tampil di China's Tencent Music Entertainment Awards (TMEA) Desember ini. Namun, sepertinya mereka tidak akan tampil karena nama kedua anggota EXO itu telah dihapus.

Dipersembahkan oleh Tencent Music Entertainment Group, platform hiburan musik online terkemuka di China, TMEA adalah upacara penghargaan musik tahunan terbesar yang diadakan di negara tersebut setiap akhir tahun.

Pada 8 Desember, beberapa media Tiongkok melaporkan bahwa postingan yang mengumumkan kehadiran EXO di Tencent Music Entertainment Awards telah dihapus di akun Weibo resmi acara penghargaan tersebut.

Topik Terkait