img_title
Foto : Heosungtae/instagram

IntipSeleb – Meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai pegawai kantoran di perusahaan LG Electronics, di tahun 2011 Heo Sung Tae mantap berkarier di dunia seni peran dan membintangi drama pertamanya yang bertajuk God of War.

Nama Heo Sung Tae kian populer berkat perannya di Squid Game, yang saat ini menjadi drama Korea terpopuler di platform streaming Netlifx. Namun baru-baru ini, pria berusia 44 tahun itu kedapatan menegur seorang pengikutnya di Instagram yang mengirimkannya pesan kurang sopan. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Adegan Heo Sung Tae di Drama Squid Game

Netflix
Foto : Netflix

Memainkan peran antagonis sebagai Jang Deok Soo di drama Squid Game, salah satu adegannya sempat menjadi sorotan pemirsa.

Dalam adegan tersebut, ia melakukan adegan dewasa bersama karakter Han Mi Nyeo yang diperankan oleh aktris Kim Joo Ryeong di toilet. 

Meski sempat mengkhawatirkan adegan tersebut, Heo Sung Tae mengaku mendapat dukungan dari Sutradara Hwang Dong Hyuk serta tim produksi drama Squid Game lainnya sehingga ia bisa melakoni adegan tersebut dengan profesional.

Topik Terkait