img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ahn Bo Hyun telah dipastikan akan menjadi pemeran utama di film 2 O'clock Date, dan beradu akting dengan Yoona SNSD yang telah dikonfirmasi kehadirannya beberapa waktu llau.

Sebelumnya, Kim Seon Ho didapuk sebagai bintang utama film 2 O'clock Date. Namun karena skandal yang menjeratnya, tim produksi memutuskan untuk menggantinya dengan aktor lain. Intip yuk peran Ahn Bo Hyun dan Yoona SNSD dalam film 2 O'clock Date melalui artikel berikut ini.

Ahn Bo Hyun Gantikan Kim Seon Ho di Film 2 O'clock Date

bohyunahn/instagram
Foto : bohyunahn/instagram

Dilansir dari Sports Donga pada Selasa, 14 Desember 2021, Ahn Bo Hyun telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam film 2 O'clock Date sebagai pemeran utama pria. Memulai karier sebagai model dan sempat menjadi petinju, Ahn Bo Hyun memulai debutnya di bidang akting dengan membintangi drama Golden Cross di tahun 2014.

Nama Ahn Bo Hyun kian populer saat muncul di drama Descendants of the Sun (2016) sebagai tim pasukan tentara Song Joong Ki. Selain itu, ia juga turut mengambil peran di berbagai judul drama diantaranya Dokgo Rewind (2018), Her Private Life (2019), Itaewon Class (2020), serta Kairos (2020).

Di tahun 2021 ini, Ahn Bo Hyun semakin menunjukan taringnya sebagai bintang Korea lewat aksinya di drama Yumi’s Cells dan My Name.

Topik Terkait