X

IntipSeleb – Grup idol jebolan ajang survival show Girls Planet 999 yakni Kep1er baru saja mengumumkan jika dua anggotanya Shen Xiaoting dan Sakamoto Mashiro positif COVID-19.

Sebelumnya, Kep1er mengumumkan mundurnya jadwal debut karena salah satu staf terjangkit virus COVID-19. Simak selengkapnya pernyataan dari pihak agensi melalui ulasan di bawah ini.

Shen Xiaoting Kep1er dan Sakamoto Mashiro Kep1er Positif COVID-19

img_title
Foto : official_kep1er/twitter

Hari ini, Selasa, 14 Desember 2021, agensi Kep1er WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment menyatakan bahwa dua anggotanya yakni Shen Xiaoting dan Sakamoto Mashito positif virus COVID-19 tanpa gejala.

Pada 5 Desember lalu, salah seorang stafnya didiagnosis terjangkit virus COVID-19, dan semua anggota Kep1er berserta staf lainnya telah menjalani serangkaian test dengan hasil negatif.

“Sejak saat itu, kami telah mengamanatkan pengujian PCR reguler sebagai ukuran untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Dalam prosesnya, Xiaoting dan Mashiro diberitahu tentang hasil positif untuk test COVID-19 mereka,” bunyi pernyataan pihak agensi Kep1er, dikutip melalui Soompi, 14 Desember 2021.

Menyusul adanya musibah ini, semua anggota Kep1er dan staf dinyatakan negatif tanpa adanya tanda-tanda gejala atau infeksi seperti demam atau penyakit pernapasan. Oleh karena itu, pihak agensi mengambil langkah tegas dengan membatalkan semua jadwal Kep1er hingga kadaan membaik.

“Mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama, kami akan sepenuhnya mematuhi instruksi dan prosedur yang ditetapkan oleh pihak berwenang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Xiaoting dan Mashiro untuk pemulihan mereka,” lanjut agensi Kep1er.

Dijadwalkan Debut 3 Januari 2022

img_title
Foto : official_kep1er/twitter

Sebelumnya dikonfirmasi jika Kep1er akan debut pada 14 Desember 2021 dengan membawakan mini album bertajuk FIRST IMPACT. Namun karena salah seorang staf positif COVID-19, kesembilan gadis tersebut harus menunda waktu debut mereka hingga 3 Januari 2022 mendatang.

Tak hanya itu, Kep1er juga memutuskan untuk membatalkan penampilannya di MAMA 2021, yang digelar pada 11 Desember lalu.

Semoga cepat pulih Shen Xiaoting dan Sakamoto Mashiro Kep1er! (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga