img_title
Foto : Disney+ Singapore

IntipSeleb – Akan segera merilis episode perdananya minggu ini tepatnya pada 18 Desember 2021, drama Snowdrop kembali membagikan potret kebersamaan dua pemeran utamanya Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Mejelang penayangannya, baru-baru ini beredar foto saat Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK nyaris berciuman mesra dan membuat para pemirsa tidak sabar untuk menyaksikannya. Penasaran seperti apa selengkapnya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Nyaris Ciuman

Disney+ Singapore
Foto : Disney+ Singapore

Berlatar tahun 1987, drama Snowdrop menceritakan tentang Im Soo Ho (Jung Hae In) mahasiswa pascasarjana keturunan Korea-Jerman yang berlumuran darah dan melompat ke asrama wanita Universitas Wanita Hosoo.

Setelahnya, ia bertemu dengan mahasiswa baru Universitas Wanita Hosoo yakni Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK), yang membantu merawatnya. Kemudian, hubungan mereka berubah menjadi kisah romantis, namun juga rumit.

Pada 14 Desember 2021, melalui platform media sosial resminya Disney+ Singapore merilis deretan foto-foto promosi drama Snowdrop, yang memperlihatkan dua pemerannya Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Topik Terkait