img_title
Foto : BTS_twt/twitter

IntipSeleb – Usai mengumumkan cuti dari kegiatannya di industri huburan, ketujuh anggota BTS kembali ramai menjadi perbincangan karena membuka akun Instagram pribadi untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Tak sampai di situ, baru-baru ini Jimin BTS turut membuat heboh para penggemar usai membagikan gaya rambut panjang sedadanya. Seperti apa potretnya saat tampil dengan model rambut tersebut? Scroll yuk artikelnya.

Rambut Panjang Sedada Jimin BTS

Weverse | Koreaboo | BTS_twt/twitter
Foto : Weverse | Koreaboo | BTS_twt/twitter

Melalui platform Weverse pada Selasa, 14 Desember 2021, Jimin BTS meminta bantuan ARMY (sebutan penggemar BTS) untuk menyarankan suatu menu hidangan. Sebagai imbalan, ia akan memberikan foto yang belum pernah ditunjukannya kepada publik.

“Semuanya, aku datang ke sini karena aku melihat sesuatu yang menyenangkan ketika melihat-lihat fotoku. Haruskah aku tunjukan? Tetapi sebagai imbalannya, tolong bantu aku (dengan sesuatu),” tutur Jimin BTS, Dikutip dari Koreaboo, Rabu, 15 Desember 2021.

Para ARMY dengan semangat memberikan rekomendasi menu makanan untuk Jimin BTS. Meski menginginkan pasta kedelai, akhirnya sang idol menjatuhkan pilihannya dengan ramyeon dan telur goreng.

Topik Terkait