img_title
Foto : L'Officiel

IntipSeleb – Sempat menjadi kontestan di ajang survival show Sixteen, pada Oktober 2015 Tzuyu resmi debut bersama TWICE sebagai maknae atau anggota termuda, dengan merilis mini album bertajuk The Story Begins.

Memiliki visual yang anggun dan selalu sukses membuat siapa saja terpesona, baru-baru ini seorang peramal populer asal Jepang memprediksi tentang masa depan Tzuyu TWICE yang membuatnya dan anggota lain heboh. Lantas, apa isi ramalan tersebut? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Tzuyu TWICE Disebut Berpotensi Duduki Salah Satu Posisi Tinggi di JYP Entertainment

Koreaboo
Foto : Koreaboo

DIkutip dari Koreaboo pada Rabu, 15 Desember 2021, seorang peramal populer di Jepang meramalkan kepribadian para anggota TWICE hingga masa depan kesembilan gadis cantik tersebut.

Ketika giliran Tzuyu TWICE, suasana semakin heboh saat peramal tersebut menuturkan jika pemilik nama asli Chou Tzuyu itu memiliki kepribadian yang dibutuhkan untuk menjadi wakil presiden JYP Entertainment, rumah bagi sederet selebriti hingga grup besar Korea Selatan seperti Park Jin Young, Bernard Park, 2PM, DAY6, TWICE, ITZY, Stray Kids, dan masih banyak lagi.

Peramal itu menuturkan jika Tzuyu TWICE memiliki kepribadian yang peka, sehingga dinilai cocok untuk menempati posisi di agensi JYP Entertainment.

Topik Terkait