img_title
Foto : L'Officiel

IntipSeleb – Sempat menjadi kontestan di ajang survival show Sixteen, pada Oktober 2015 Tzuyu resmi debut bersama TWICE sebagai maknae atau anggota termuda, dengan merilis mini album bertajuk The Story Begins.

Memiliki visual yang anggun dan selalu sukses membuat siapa saja terpesona, baru-baru ini seorang peramal populer asal Jepang memprediksi tentang masa depan Tzuyu TWICE yang membuatnya dan anggota lain heboh. Lantas, apa isi ramalan tersebut? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Tzuyu TWICE Disebut Berpotensi Duduki Salah Satu Posisi Tinggi di JYP Entertainment

Koreaboo
Foto : Koreaboo

DIkutip dari Koreaboo pada Rabu, 15 Desember 2021, seorang peramal populer di Jepang meramalkan kepribadian para anggota TWICE hingga masa depan kesembilan gadis cantik tersebut.

Ketika giliran Tzuyu TWICE, suasana semakin heboh saat peramal tersebut menuturkan jika pemilik nama asli Chou Tzuyu itu memiliki kepribadian yang dibutuhkan untuk menjadi wakil presiden JYP Entertainment, rumah bagi sederet selebriti hingga grup besar Korea Selatan seperti Park Jin Young, Bernard Park, 2PM, DAY6, TWICE, ITZY, Stray Kids, dan masih banyak lagi.

Peramal itu menuturkan jika Tzuyu TWICE memiliki kepribadian yang peka, sehingga dinilai cocok untuk menempati posisi di agensi JYP Entertainment.

Karena kau memiliki kepekaan ini, kau mungkin menjadi Wakil Presiden JYP berikutnya,” tutur sang peramal.

Sontak saja, hal tersebut disambut gelak twa oleh para anggota TWICE lainnya termasuk Tzuyu sendiri. Idol Kpop wanita pertama asal Taiwan itu turut menimpali perkataan sang peramal dengan kalimat candaan.

“Aku akan memikirkannya mulai sekarang,” sahut Tzuyu TWICE.

Jadi Produser Sukses Seperti Park Jin Young?

twicetagram/instagram
Foto : twicetagram/instagram

Lebih lanjut, peramal itu menuturkan jika Tzuyu TWICE juga bisa menjadi produser sukses karena memiliki aura yang sama seperti Park Jin Young, sosok di balik berdirinya agensi JYP Entertainment.

“Dia adalah pria dengan kekuatan besar dan ‘roh dunia’. Sebenarnya, Tzuyu, kau memiliki kekuatan yang sama dengannya. Kau memiliki bintang produser seperti dia,” ujar peramal ketika memprediksi masa depan Tzuyu TWICE. (cy)

Berita Terkait
Topik Terkait