img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb – Pada 17 Desember, agensi Hyeri yakni Creative Group ING telah merilis pernyataan secara resmi, untuk menangani kasus pelecehan terhadap artisnya.

Dalam pernyataan itu, Creative Group ING mengaku akan mengambil tindakan hukum dalam postingan jahat dan serangan pribadi yang dilemparkan kepada Hyeri. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Hyeri diungkapkan menjadi target korban pelecehan dari netizen

hyeri_0609/instagram
Foto : hyeri_0609/instagram

Dilansir dari OSEN melalui Naver, agens Creative Group ING mengungkapkan bahwa ada banyak lonjakan postingan jahat yang menargetkan Hyeri. Postingan para netizen itu pun tak segan-segan melakukan pelecehan seksual dan pencemaran nama baik. 

Diketahui, berkat drama Reply 1988, Hyeri telah mendapatkan popularitas yang tinggi, bukan hanya sebagai idol tapi juga sebagai aktris. 

Namun, setelah menyelesaikan drama Reply 1988, banyak netizen mengungkapkan bahwa akting Hyeri tak pernah lepas dari karakternya saat Reply 1988. Dengan alasan tersebut, banyak orang menganggap akting Hyeri tidak ada perkembangan. Di sisi lain, penggemar setianya masih menganggap Hyeri sangat berbakat dalam akting. 

Topik Terkait