img_title
Foto : Dok. JTBC

IntipSeleb – Semenjak penayangan perdana Snowdrop berhasi ditayangkan, para netizen Korea kompak menyerukan suara di komunitas online untuk memberhentikan tayangan Snowdrop. Netizen Korea bahkan telah menandatangani petisi dan telah mencapai dua ratusan ribu. 

Dampak dari serua netizen Korea itu, akhirnya membuat para sponsor akan gugup hingga membatalkan tayangan iklan di drama Snowdrop. Yuk, langsung cek di bawah ini untuk informasi selengkapnya!

Salah satu dari tiga sponsor terbesar menarik diri dari drama Snowdrop

Dok. JTBC
Foto : Dok. JTBC

Salah satu dari tiga sponsor terbesar JTBC untuk drama Snowdrop, telah membatalkan sponsornya setelah kontroversi drama atas ketidakakuratan sejarah.

Pada 20 Desember, P&J Group mengumumkan pembatalan sponsorship. Menurut perwakilan perusahaan, mereka awalnya memutuskan untuk mensponsori drama tersebut setelah ditawari untuk mempromosikan merek mereka dalam drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae In.

"Kami berinvestasi tanpa mengetahui detail plot dengan pemikiran bahwa itu akan memiliki efek iklan yang baik. Saya tidak berpikir saya harus menyelidiki lebih lanjut setelah diyakinkan oleh staf drama yang mengatakan bahwa adegan bermasalah telah diedit untuk lolos standar penyiaran." ungkap perwakilan perusahaan P&J Group yang dilansir dari Naver pada Senin, 20 Desember 2021.

Topik Terkait