img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beranggotakan CL, Park Bom, Sandara Park, dan Gong Minzy, 2NE1 Debut di bawah naungan YG Entertainment pada April 2009. Girlband tersebut dengan cepat menarik hati para penikmat musik dari berbagai belahan dunia, hingga menjadi salah satu grup Korea yang memperkenalkan Kpop di kancah global.

I Am The Best, Lonely, It Hurts, Fire, I Don’t Care, Missing You, hingga Come Back Home, adalah deretan lagu legendaris 2NE1, yang membawa nama mereka kian populer dan dicintai. Namun pada November 2016, YG Entertainment menyatakan jika 2NE1 dibubarkan. 

Kabar pembubaran tentu mengundang tanda tanya di kalangan penggemar dan menjadi misteri. Kemudian baru-baru ini, CL membuat pengakuan pengejutkan terkait bubarnya 2NE1. Seperti apa penuturannya? Scroll yuk artikel di bawah ini.

Misteri Pembubaran 2NE1 Dijawab CL

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Usai 2NE1 resmi dibubarkan, saat ini CL tengah disibukan dengan kegiatan solo kariernya. Pada Oktober lalu, ia baru saja comeback dengan merilis album bertajuk Aplha. Selain itu, pemilik nama asli Lee Chae Rin itu juga terlihat wara-wiri di berbagai kegiatan fashion show luar negeri.

Dalam percakapannya bersama AP Entertainment yang dibagikan pada 15 Desember lalu, CL membuat pengakuan mengejutkan tentang pembubaran 2NE1 pada 2016 lalu. Diakuinya, hal tersebut menjadi momen mengenaskan untuknya.

Topik Terkait