X

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, seorang Blogger mengunggah artikel tentang Lay EXO. Saat itu, Blogger tersebut menuliskan rumor palsu tentang Lay EXO. Ia menuliskan bahwa Lay EXO memiliki selir dan memiliki perilaku yang buruk seperti Kris Wu. 

Tak butuh lama, Lay EXO langsung merespon unggahan itu dengan keras dan bersikap tegas. Atas tindakan baik Lay EXO itu, sang Blogger pun langsung menuliskan meminta maaf. Mau tahu apa tanggapan Lay EXO? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini

Lay EXO dituduh punya selir dan bersikap bejat seperti Kris Wu

img_title
Foto : Instagram/@zyxzjs

Pada 20 Desember, seorang blogger populer telah membuat seluruh industri hiburan China heboh, karena memberitakan rumor seorang bintang pria dengan nama belakang Z yang memiliki masa lalu yang mengejutkan seperti Kris Wu. 

Tidak hanya itu, blogger tersebut juga menuduh Z telah melakukan pemilihan selir di masa lalu. Tak butuh waktu lama, para netizen China pun langsung mengarah kepada Lay EXO atau nama aslinya Lay Zhang.

Saat Lay EXO mengetahui hal tersebut dan seluruh netizen langsung menyerbunya, Studio Zhang Yixing akhirnya buka suara dan memberikan kalimat yang tegas. 

“Jika kita harus menghitung waktu rumor di tahun 2021 yang lalu, rumor itu akan cukup untuk membuat buku tahunan yang merangkum acara-acara showbiz tahun ini. Setelah debut selama 9 tahun, tetapi belum ada satu tahun dia tidak terjebak dalam rumor. Bagaimana dia bisa melakukan pekerjaannya ketika Anda terus menyebarkan desas-desus palsu terhadapnya?” tulis Studi Zhang Yixing yang dilansir dari KBIZoom melalui Weibo.

Studi Lay EXO keluarkan ultimatum, sang blogger langsung meminta maaf

img_title
Foto : layzhang/instagram | Yixing Studio
 

Selanjutnya, Studio Zhang Yixing juga lengsung menekan sang blogger untuk memberikan semua bukti yang ia punya tentang rumor tersebut. Kecenya, Studio Zhang Yixing juga mengungkapkan bahwa sang blogger harus siap kehilangan banyak uang, jika tidak ada bukti yang didapatkan.

“Kami telah melihat postingan Anda hari ini tentang “pemilihan pengantin” @XVFengLi. Kami akan menunggu Anda di sini mulai saat ini hingga pukul 10 pagi hari ini. Untuk semua media yang menunggu, harap istirahat yang baik. Kami mohon maaf atas hal menjijikkan ini yang terjadi di saat-saat terakhir akhir pekan Anda. Pada pukul 10 pagi hari ini, jika Anda masih belum memiliki bukti untuk ditunjukkan, berharaplah untuk menghabiskan paruh terakhir hidup Anda untuk membayar kerusakan saat menulis buku Anda.” lanjut Studio Zhang Yixing.

Bisa dibilang respon dari Lay (EXO) ini mengejutkan semua netizen. Banyak penggemar memuji perwakilan Lay atas penanganan masalah yang cepat dan efisien. Tepat setelah itu, pada pukul 6 pagi hari ini, blogger Xu Feng Li langsung mengunggah permintaan maaf.

“Pertama, saya akan meminta maaf kepada Tuan Zhang Yixing di sini. Kemarin saya berbicara dengan seorang teman tentang konflik yang terjadi dengan tim lama Zhang pada tahun 2015, dan saya kemudian memposting posting weibo palsu secara tidak rasional. Saya harus meminta maaf kepada Zhang Yixing, jika saya menyinggung Anda dengan cara apa pun, mohon bermurah hati. Saya akan memiliki disiplin diri yang ketat di masa depan, dan membayar masyarakat dengan pekerjaan yang baik.”  kata Feng Li sang blogger melalui akun Weibo.

Lay EXO juga menanggapi pengampunan dari Xu Feng Li itu. Inti dari respon Lay EXO adalah Xu Feng Li dan semua orang di luar sana, harus bertindak dengan jujur dan berhenti menyebarkan rumor yang tidak ada buktinya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga