img_title
Foto : Layzhang/instagram

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, seorang Blogger mengunggah artikel tentang Lay EXO. Saat itu, Blogger tersebut menuliskan rumor palsu tentang Lay EXO. Ia menuliskan bahwa Lay EXO memiliki selir dan memiliki perilaku yang buruk seperti Kris Wu. 

Tak butuh lama, Lay EXO langsung merespon unggahan itu dengan keras dan bersikap tegas. Atas tindakan baik Lay EXO itu, sang Blogger pun langsung menuliskan meminta maaf. Mau tahu apa tanggapan Lay EXO? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini

Lay EXO dituduh punya selir dan bersikap bejat seperti Kris Wu

Instagram/@zyxzjs
Foto : Instagram/@zyxzjs

Pada 20 Desember, seorang blogger populer telah membuat seluruh industri hiburan China heboh, karena memberitakan rumor seorang bintang pria dengan nama belakang Z yang memiliki masa lalu yang mengejutkan seperti Kris Wu. 

Tidak hanya itu, blogger tersebut juga menuduh Z telah melakukan pemilihan selir di masa lalu. Tak butuh waktu lama, para netizen China pun langsung mengarah kepada Lay EXO atau nama aslinya Lay Zhang.

Saat Lay EXO mengetahui hal tersebut dan seluruh netizen langsung menyerbunya, Studio Zhang Yixing akhirnya buka suara dan memberikan kalimat yang tegas. 

Topik Terkait