img_title
Foto : Songgeonhee/instagram

IntipSeleb – Menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan kehadirannya, Snowdrop sudah merilis episode perdananya yang memperlihatkan aksi adu akting antara Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Salah satu pemainnya juga tidak luput dari perhatian penonton, yakni karakter kakak laki-laki tampan Jisoo BLACKPINK yang diperankan oleh Song Geon Hee. Kenalan lebih dekat yuk dengan sosok Song Geon Hee melalui deretan faktanya di artikel berikut ini.

Baru-baru ini, Song Geon Hee turut ambil bagian di drama Snowdrop. Ia berperan sebagai Eun Yeong U, kakak dari Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK. Pesona Song Geon Hee mencuri perhatian dan membuatnya menjadi perbincangan di kalangan pemirsa.

songgeonhee/instagram
Foto : songgeonhee/instagram

Lahir di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan pada 16 Agustus 1997, Song Geon Hee merupakan anak pertama dari dua bersuadara. Aktor muda tersebut diketahui memiliki adik perempuan.

songgeonhee/instagram
Foto : songgeonhee/instagram

Song Geon Hee terjun ke dunia hiburan di bawah naungan JG Entertainment. Ia memulai debutnya sebagai aktor lewat web drama Flat dan Hello Stranger pada tahun 2017.

Topik Terkait