X

IntipSeleb – Pada 21 Desember, agensi Kim Soo Hyun yakni Gold Medalist telah membuat para publik geger karena mengumumkan hal yang luar biasa. Pasalnya, dalam pengumuman itu, Kim Soo Hyun akan diproduksi sebagai manusia digital 3D. 

Bertujuan untuk mempromosukan bisnis manusia digital, berikut fakta dan keterangan Gold Medalist terkait manusia digital tersebut. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Aktor Kim Soo Hyun akan diproduksi sebagai manusia digital 3D

img_title
Foto : Naver

Pada 21 Desember waktu Korea Selatan, perusahaan hiburan Gold Medalist mengumumkan rencana mereka untuk mempromosikan bisnis manusia digital. Dalam rencana mereka, Kim Soo Hyun akan menjadi manusia versi digitalnya, di mana bekerja sama dengan perusahaan pengembangan konten digital, EVR Studio.

Dilansir dari Naver, manusia digital adalah manusia virtual yang diimplementasikan dalam bentuk 3D, dan dapat memiliki penampilan dan ekspresi wajah seperti orang sungguhan.

Dengan memproduksi aktor Kim Soo Hyun sebagai manusia digital, langkah pertama dalam mempersiapkan pasar media generasi berikutnya akan diambil, dan kemungkinan besar akan digunakan di berbagai industri seperti hiburan, metabus, film, dan iklan di masa depan. .

Berita Terkait :

Saksikan Juga