img_title
Foto : Dok. Vogue

IntipSeleb – Baru-baru ini, seluruh anggota BTS telah melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Vogue Korea. Seperti biasa, setiap anggota memiliki sesi tersendiri untuk menceritakan banyak hal tentang karier dan pribadi mereka.

Kali ini, Intipseleb akan menyoroti potret tampan salah satu anggota BTS yakni V atau juga dikenal dengan nama Kim Tae Hyung. Yuk, langsung intip potret dan cerita V BTS bersama majalah Vogue di bawah ini!

V BTS bercerita tentang MBTI (tes kepribadian)

Dok. Vogue
Foto : Dok. Vogue

Dari awal pemotretan, V secara alami membuat suasana di lokasi syuting semakin cerah. Dilansir dari aman Vogue, V BTS banyak melakukan obrolan santai dengan orang-orang. Selama wawancara, ia pun mengungkapkan MBTI-nya. 

“MBTI saya (Indikator Tipe Myers-Briggs) dimulai sebagai E (ekstraversi), tetapi baru-baru ini berubah menjadi I (introversi). Saya mendengar bahwa perbedaan antara keduanya besar.” ungkap V BTS yang dilansir dari Vogue pada Rabu, 22 Desember 2021.

“Saya tidak berpikir perubahan ini buruk. Saya mendapatkan kekuatan untuk menilai apa yang benar atau salah. Ini karena orang-orang di sekitar saya membantu, sehingga saya bisa berkembang. Saya pikir saya akan sering jatuh di masa depan dan terluka, tetapi saya tidak takut. Yang paling penting adalah bagaimana saya bertindak dalam situasi itu.” lanjut V BTS dengan menjelaskan perubahan MBTI-nya.

Topik Terkait