img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penolakan Song Hye Kyo terkait drama Hyena, kembali diperbincangkan netizen. Netizen menduga bahwa drama tersebut bisa mengubah imej dan tidak lagi dikritik karena isu pernikahannya. 

Di saat Song Hye Kyo memperpanjang masa hiatusnya setelah bercerai, netizen pun kembali menimbulkan banyak kecurigaan. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Song Hye Kyo diduga masih larut dalam kesedihan atas perceraiannya dengan Song Joong Ki

kyo1122/instagram
Foto : kyo1122/instagram

Song Hye Kyo adalah aktor kelas S dengan salah satu gaji tertinggi dan dicintai oleh banyak produser dan sutradara. Sepanjang karirnya, dia telah menolak banyak naskah yang ditawarkan, salah satunya drama Hyena.

Hyena adalah serial drama yang menggaet Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama pria. Di masa perceraian Song Hye Kyo, tim produksi menginginkan Song Hye Kyo menjadi pemeran utama wanita di drama Hyena. Sayangnya, Song Hye Kyo menolak tawaran itu, meski sudah hiatus selama 2 tahun. 

Pada saat Song Hye Kyo menolak drama itu, netizen telah menimbulkan banyak kecurigaan tentang alasan mengapa dia memutuskan untuk memperpanjang masa hiatusnya, sementara mantan suaminya secara terus menerus terlibat di sebuah film dan drama.

Topik Terkait