img_title
Foto : Dok. JTBC

IntipSeleb – Sejak penayangannya, drama Snowdrop selalu dikecam keras oleh netizen Korea. Pasalnya, netizen Korea mengungkapkan bahwa drama Snowdrop memiliki unsur distorsi sejarah. Hal ini dilihat dari karakter Jung Hae In sebagai mata-mata Korea Utara yang masuk ke Korea Selatan.

Hal itu pun telah direspons oleh JTBC, namun netizen Korea tetap bersih keras mengatakan karakter Jung Hae In di Snowdrop telah menyimpang dari sejarah. Untuk meredakan kecaman itu, JTBC melakukan hal ini!

Snowdrop akan tayang mulai dari Jumat – Minggu 

Dok. JTBC
Foto : Dok. JTBC

Menanggapi meningkatnya kritik dan protes terhadap serial drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo, Kim Hye Yoon, Yoo In Na, dan lainnya, JTBC akhirnya mengumumkan solusi dengan merilis pernyataan resmi di 23 Desember.  Dalam pernyataan itu, JTBC akan merilis 3 episode sekaligus untuk drama Snowdrop.

"Episode 3-5 'Snowdrop' akan ditayangkan minggu ini mulai 24 Desember (Jumat) hingga 26 Desember (Minggu). Episode 3 akan ditayangkan pada 24/12 pukul 10:30 PM KST. Episode 4 akan ditayangkan pada 25/12 pukul 22:30 KST. Episode 5 akan ditayangkan pada 26/12 pukul 22:30 KST.” ungkap JTBC melalui laman beritanya.

Hal itu dibuat oleh JTBC, karena kecaman yang tidak henti-hentinya didatangkan kepada drama Snowdrop. Untuk meredakan kekhawatiran penonton dan mengahapuskan kesalahpahaman, JTBC pun merilis bagian penting yang menjelaskan karakter Jung Hae In. Bagian itu ada di dalam episode 3-5.

Topik Terkait