X

IntipSeleb – Pada 24 Desember, drama terbaru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akhirnya menunjukkan hilalnya. Pasalnya, tvN telah merilis jadwal tayang dengan potongan adegan dari karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. 

Tampilkan kisah romansa di usia muda, berikut jadwal tayang hingga sinopsis dari drama Twenty-five Twenty-One yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Yuk, langsung dicek!

Sinospsis drama Twenty-Five Twenty-One

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Twenty-Five Twenty-One menceritakan tentang pertumbuhan anak muda yang mimpinya telah direnggut di era 1998. Ceritanya akan fokus kepada kisah tentang dua orang yang pertama kali bertemu pada usia dua puluh dua dan delapan belas tahun, sebelum jatuh cinta dan tumbuh bersama pada usia dua puluh lima dan dua puluh satu tahun. 

Dari cinta pertama yang menyegarkan hingga chemistry dari lima anak muda yang berbagi kegembiraan dan kekhawatiran yang sulit karena bingung antara persahabatan dan cinta, drama ini akan mengingatkan kita pada masa muda yang murni dan garang.

Dalam drama ini, Kim Tae Ri memerankan karakter Na Hee Do, pemain anggar di SMA yang sangat menjanjikann. Namun, ia kehilangan mimpinya karena kehilangan tim di tengah krisis IMF. Meski demikian, Na Hee Do itu tidak pernah menyerah, karena memiliki jiwa semangat dan berapi-api. 

Lalu Nam Joo Hyuk, akan berperan sebagai Baek Yi Jin. Dia adalah seorang reporter yang telah menjalani kehidupan yang keras, sebagai putra tertua dari sebuah keluarga yang telah dihancurkan oleh IMF. 

Drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Yeon (Bona), ia berperan sebagai Ko Yu Rim, seorang anggota karismatik dari tim anggar nasional yang menyaingi Na Hee Do ketika mereka berusia 18 tahun, tetapi sebenarnya dia adalah seorang yang cantik dan imut alami jika dia melepas anggarnya seragam.

Choi Hyun Wook memainkan peran influencer Moon Ji Woong di masa lalu, yang mengaku sebagai pengganggu tetapi tidak melakukan apa-apa hanya karena tujuannya menjadi Cyworld's To-Mem (Seleb Facebook).

Lee Joo Myung memainkan peran "Jeanne d'Arc" bernama Ji Seung Wan, yang merupakan siswa terbaik dan ketua kelas di sekolah tetapi sebenarnya adalah pemberontak di hati.

Jadwal tayang Twenty-five Twenty-One

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Twenty-five Twenty-One akan tayang perdana pada 12 Februari 2022 pukul 21.00 melalui saluran tvN, setelah drama Bulgasal” Immortal Souls telah berakhir.

FyiTwenty-five Twenty-One ini ditulis oleh Kwin Do Eun dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun. Sutradara itu telah mensukseskan drama Search: WWW (2019), The King: Eternal Monarch (2020), dan You Are My Spring (2021), sedangkan penulisnya terkenal dengan drama Search: WWW (2019). (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga