X

IntipSeleb – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Dispatch akan merilis satu atau lebih pasangan selebriti Korea di akhir tahun. Karna dilakukan setiap tahun, hal tersebut telah menjadi tradisi yang paling ditunggu-tunggu para KPopers dan pecinta aktor dan aktris Korea. 

Tinggal menghitung hari, berikut prediksi pasangan Dispatch 2022 yang paling berpotensi. Yuk, langsung cek di bawah ini! 

Nayeon TWICE dan Mingyu SEVENTEEN

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Gerak-gerik Nayeon TWICE dan Mingyu SEVENTEEN sering kali bikin para fans ketar-ketir. Pasalnya, di berbagai acara, Nayeon TWICE dan Mingyu SEVENTEEN terlihat membuat kode-kode sedang berkencan. 

Di saat gerak gerik Nayeon TWICE dan Mingyu SEVENTEEN terlihat manis, para penggemar pun ingin menjodohkan mereka. Sehingga, tak heran jika kedua idol ini, menjadi pasangan Dispatch paling berpotensi di tahun 2022. 

YoonA bersama Donghae Super Junior dan Junho 2PM

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Prediksi pasangan YoonA SNSD paling potensi yang akan diciduk Dispatch adalah Donghae Super Junior dan Junho 2PM. 

Diketahui, YoonA SNSD memang sangat dekat dengan para anggota Super Junior. Tak heran, jika YoonA SNSD diprediksi paling kuat memiliki berhubungan dengan Donghae Super Junior. 

Sedangkan Junho 2PM, ia memang sudah berteman lama dengan YoonA SNSD. Bahkan, Junho 2PM telah mengirim truk kopi saat YoonA SNSD syuting drama Big Mouth

Irene Red Velvet dan Euhnyuk Super Junior

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Di tahun ini, para KPopers memang sering mendiskusikan pasangan Irene Red Velvet. Di saat mengintai berbagai momen di acara KPop, fans menemukan ada kedekatan yang spesial antara Irene Red Velvet dan Eunhyuk Super Junior. Bahkan, para fans mengaku sudah tidak bisa memprediksi pasangan irene Red Velvet, jika tahun ini Dispatch tidak menciduknya dengan Eunhyuk Super Junior. 

Hingga sekarang, Irene Red Velvet dan Eunhyuk Super Junior diharapkan bisa menjalin hubungan yang serius. 

IU bersama Suga dan Jungkook BTS, Park Seo Joon, dan Baekhyun EXO

img_title
Foto : Berbagai Sumber

IU menjadi idol paling berpotensi akan diciduk Dispatch di tahun 2022. Pasalnya, di tahun 2021, IU telah banyak merilis lagu-lagu yang manis dan bernuansa romansa. Dari lagu-lagu itu, para penggemar akhirnya menyadari bahwa IU sedang jatuh cinta dan memiliki hubungan spesial bersama pria idamannya. 

Akhirnya, para penggemar akhirnya membuat daftar pria yang paling berpotensi menjadi kekasih IU. Mereka adalah Suga dan Jungkoook BTS, Park Seo Joon, Baekhyun EXO, Yeo Jin Goo, Sun Si Kyung, GD BIGBANG, dan Jang Ki Ha. 

Jungkook BTS bersama IU, Sana TWICE, dan Lee Yu Bi

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Baru-baru ini, Jungkook BTS dan Lee Yu Bi memang menjadi bahan perbincangan hangat di komunitas online. Hal itu bermula ketika seorang Youtuber membocorkan sebuah bukti yang menunjukkan bahwa Jungkook BTS dan Lee Yu Bi berpacaran. 

Jika Jongkook BTS tidak berhubungan dengan Lee Yu Bi, maka ada kemungkinan besar bersama IU atau Sana TWICE. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga