img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sukses di penayangan perdananya pada Desember 2020 lalu, drama Sweet Home siap menggarap season 2 dan disebut akan segera melakukan proses syuting.

Menyusul adanya kabar itu, baru-baru ini Song Kang diincar untuk turut membintangi drama Sweet Home Season 2. Selain itu, Jinyoung B1A4 juga dirumorkan mendapat tawaran untuk berperan di proyek drama besutan Netflix tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Song Kang Pertimbangkan Peran di Drama Sweet Home Season 2

Netflix
Foto : Netflix

Pada 23 Desember lalu, agensi Song Kang menanggapi laporan terkait partisipasi sang aktor di drama Sweet Home Season 2 dan menyatakan masih mempertimbangkannya.

“Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikannya, tepapi belum ada yang dikonfirmasi,” bunyi pernyataan Namoo Actors selaku agensi Song Kang.

Sebelumnya di drama Sweet Home season pertama, Song Kang memerankan karakter pria utama bernama Cha Hyun Soo. Muncul dugaan jika aktor berusia 26 tahun tersebut akan kembali mengulangi perannya sebagai Cha Hyun Soo. Namun, hal ini belum mendapat konfirmasi dari pihak bersangkutan.

Topik Terkait