img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Sejak 24 – 26 Desember lalu, JTBC telah menayangkan episode 3 – 5 dari drama Snowdrop. JTBC merilis 3 episode berturut-turut karena meredam kesalahpahaman yang sering diserukan oleh netizen Korea. 

Sialnya, tayangan epiosde 3 – 5 itu telah meraih rating yang rendah dan jauh dengan rating drama yang tidak menampilkan artis-artis senior di dalamnya. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Rating Snowdrop hanya 1 persen

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Sejak dikeluarkan teaser dari Snowdrop, netizen Korea langsung menyerukan bahwa drama tersebut harus batal tayang, karena memiliki unsur distorsi sejarah. Netizen Korea bahkan membuat sebuah petisi untuk drama Snowdrop, supaya tidak lagi ditayangkan.

Selang beberapa hari, JTBC akhirnya buka suara dan mengaku tetap akan menayangkan drama Snowdrop. Tidak hanya itu, JTBC juga mengungkapkan bahwa drama tersebut tidak memiliki unsur distoris sejarah, seperti yang diungkapkan netizen Korea. Dengan demikian, JTBC mencoba membuktika alurnya dengan merilis episode 3 – 5 sekaligus. 

Setelah keseluruhan episode telah ditayangkan, ternyata drama Snowdrop mendapatkan rating paling rendah. Dari episode 3 – 5, drama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In hanya meraih 1 persen. 

Topik Terkait