img_title
Foto : Dok. Go Hyun Jung

IntipSeleb – Beberapa bulan ini, Go Hyun Jung memang sedang sibuk mengerjakan drama terbaru bersama Shin Hyun Bin. Drama terbaru itu berjudul Reflection of You yang ditayangkan di JTBC.

Saat alur ceritanya semakin menarik emosi, Go Hyun Jung tampaknya mengerahkan tenaganya supaya karakter yang diperankan menarik perhatian. Akhirnya, pada tayangan 27 Desember lalu, Go Hyun Jung bikin penonton syok saat banting tas Hermes milik pribadi ke lantai. Yuk, langsung intip potret adegannya dan simak ulasannya di bawah ini!

Tas Hermes yang dibanting Go Hyun Jung adalah miliki pribadi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Aktris Go Hyun Jung telah menjadi bahan perbincangan netizen di komunitas online, saat membanting tas Hermes pribadinya dalam drama Reflection of You.

Pada 27 Desember, stylist Han Hye Yeon melakukan wawancara dengan salah satu outlet media eksklusif. Di sini, ia mengungkapkan bahwa tas yang dengan agresif dilempar Go Hyun Jung ke lantai di episode ke-6 drama Reflection of You bukanlah barang sponsor, melainkan barang pribadi sang aktris.

"Kami menyiapkan gaya Go Hyun Jung sesuai dengan naskah yang berbunyi 'perasaan mewah seorang wanita yang tampak tidak layak untuk lingkungan sekitar'. Namun, tas untuk adegan adalah satu-satunya perhatian kami. Tapi Go Hyun Jung segera memberi tahu kami 'Saya punya tas di rumah. Saya akan menggunakannya.' Pada awalnya, saya pikir dia hanya mengatakan itu, dan saya mencoba meyakinkannya sebaliknya.” ucap Han Hye Yeon yang dilansir dari Allkpop pada Selasa, 28 Desember 2021.

Topik Terkait