X

IntipSeleb – Program kompetisi olahraga antar idola Kpop, Idol Star Athletics Championships 2020 mulai melakukan proses syuting pada Senin, 16 Desember 2019 pagi waktu Korea di Incheon. Sebelumnya, stasiun TV penyelenggara yakni MBC telah mengumumkan jajaran pembawa acara, cabang olahraga, serta daftar grup yang akan berkompetisi.

Terdapat setidaknya 51 grup berbeda dengan total 202 idola yang berkompetisi dalam Idol Star Athletics Championships 2020 spesial Tahun Baru Imlek. MBC telah memastikan bahwa semuanya bisa berpartisipasi dengan aman dan menyenangkan. Lebih spesial lagi, ISAC tahun ini didominasi oleh boyband dan girlband rookie alias pendatang baru.

Deretan boyband tersebut antara lain Seventeen, MONSTA X, NCT Dream, Stray Kids, SF9, Park Ji Hoon, VICTON, AB6IX, ATEEZ, Ha Sung Woon, The Boyz, Kim Jae Hwan, N.Flying, Golden Child, Jeong Se Woon, JBJ95, ONF, BDC, VERIVERY, 1THE9, 1TEAM, South Club, DONGKIZ, Newkidd, NOIR, Seven O’Clock, SPECTRUM, GreatGuys, WE IN THE ZONE, OnlyOneOf, dan Bz-Boy.

Sementara para girlband yang turut memeriahkan acara, sebut saja (G)I-DLE, AOA, ARIAZ, ITZY, WJSN, gugudan, Nature, DIA, Rocket Punch, MAMAMOO, MOMOLAND, Saturday, A Pink, OH MY GIRL, Cherry Bullet, April, PinkFantasy, Hash Tag, PURPLEBECK, dan 3YE. 

Tujuh cabang olahraga utama yang akan ditandingkan termasuk marathon, panahan, ssireum (gular Korea), pitching, adu penalti, eSports, dan menunggang kuda. Sejak tadi pagi, berbagai portal berita telah merilis potret deretan idola Kpop yang berpartisipasi dalam ISAC 2020. Penasaran seperti apa? Scroll artikelnya yuk!

Tim Merah 

Idol Star Athletics Championships 2020
Sumber Foto: Intipseleb

Dalam Idol Star Athletics Championships 2020, para idola Kpop akan dipecah dalam beberapa tim secara acak. Tim masing-masing girlband dan boyband diketahui berdasarkan pakaian tracksuit yang mereka kenakan. Tahun ini, terbagi menjadi enam tim yaitu Tim Merah, Tim Oranye, Tim Hijau, Tim Ungu, Tim Hitam, dan Tim Putih.

Tim Merah beranggotakan rookie populer, seperti ITZY, Stray Kids, DIA, Newkidd, dan masih banyak lagi. Foto di atas memperlihatkan visual idola yang luar biasa, ada Yeji dan Chaeyoung ITZY, Hansol Newkidd, serta Hyunjin dan Felix Stray Kids.

Tim Oranye

Idol Star Athletics Championships 2020
Sumber Foto: Intipseleb

Tim Oranye beranggotan boy group yang tengah naik daun, VICTON. Untuk kesekian kalinya, Dahyun TWICE kembali didapuk untuk menjadi host Idol Star Athletics Championships 2020, bersama Jun Hyun Moo dan Leeteuk Super Junior.

Tim Hijau

Idol Star Athletics Championships 2020
Sumber Foto: Intipseleb

Selanjutnya ada Tim Hijau, yang beranggotakan idola-idola pendatang baru. Seperti LOONA, GWSN, Rocket Punch, South Club, dan 1TEAM. Saat acara berlangsung, para girlband dan boyband pada tim ini sudah menyempatkan diri buat selfie bareng. Akrab banget ya mereka!

Tim Ungu

Idol Star Athletics Championships 2020
Sumber Foto: StarDaily

Grup asuhan KQ Entertainment, ATEEZ juga berpartisipasi dalam ISAC 2020 dan masuk dalam Tim Ungu. Selain boyband beranggotakan 8 member tersebut, ada pula nama-nama lainnya, seperti WJSN, AB61X, dan MONSTA X.

Tim Hitam

Idol Star Athletics Championships 2020
Sumber Foto: Intipseleb

Tim satu ini sangat menarik perhatian karena adanya SF9. Pesona dari masing-masing member sukses bikin kaum hawa terpana Yup, ada pula sosok Rowoon dan Hwiyoung.

Tim Putih

Idol Star Athletics Championships 2020
Sumber Foto: Intipseleb

Terakhir, dari Tim Putih beranggotakan girlband MOMOLAND serta tiga member NCT DREAM yakni Renjun, Jeno, dan Jaemin. Seperti diketahui, NCT DREAM baru saja bertandang ke Indonesia pada Sabtu, 14 Desember 2019 lalu untuk menjadi salah satu bintang tamu dalam acara ulang tahun stasiun televisi swasta. 

MBC Idol Star Athletics Championships 2020 New Year Special akan ditayangkan pada 25-26 Januari 2020 mendatang, bertepatan dengan libur Tahun Baru Imlek di Korea Selatan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga