img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Program kompetisi olahraga antar idola Kpop, Idol Star Athletics Championships 2020 mulai melakukan proses syuting pada Senin, 16 Desember 2019 pagi waktu Korea di Incheon. Sebelumnya, stasiun TV penyelenggara yakni MBC telah mengumumkan jajaran pembawa acara, cabang olahraga, serta daftar grup yang akan berkompetisi.

Terdapat setidaknya 51 grup berbeda dengan total 202 idola yang berkompetisi dalam Idol Star Athletics Championships 2020 spesial Tahun Baru Imlek. MBC telah memastikan bahwa semuanya bisa berpartisipasi dengan aman dan menyenangkan. Lebih spesial lagi, ISAC tahun ini didominasi oleh boyband dan girlband rookie alias pendatang baru.

Deretan boyband tersebut antara lain Seventeen, MONSTA X, NCT Dream, Stray Kids, SF9, Park Ji Hoon, VICTON, AB6IX, ATEEZ, Ha Sung Woon, The Boyz, Kim Jae Hwan, N.Flying, Golden Child, Jeong Se Woon, JBJ95, ONF, BDC, VERIVERY, 1THE9, 1TEAM, South Club, DONGKIZ, Newkidd, NOIR, Seven O’Clock, SPECTRUM, GreatGuys, WE IN THE ZONE, OnlyOneOf, dan Bz-Boy.

Sementara para girlband yang turut memeriahkan acara, sebut saja (G)I-DLE, AOA, ARIAZ, ITZY, WJSN, gugudan, Nature, DIA, Rocket Punch, MAMAMOO, MOMOLAND, Saturday, A Pink, OH MY GIRL, Cherry Bullet, April, PinkFantasy, Hash Tag, PURPLEBECK, dan 3YE. 

Tujuh cabang olahraga utama yang akan ditandingkan termasuk marathon, panahan, ssireum (gular Korea), pitching, adu penalti, eSports, dan menunggang kuda. Sejak tadi pagi, berbagai portal berita telah merilis potret deretan idola Kpop yang berpartisipasi dalam ISAC 2020. Penasaran seperti apa? Scroll artikelnya yuk!

Tim Merah 

Idol Star Athletics Championships 2020Sumber Foto: Intipseleb

Topik Terkait