img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doyoung TREASURE resmi menyelesaikan pendidikannya di tingkat sekolah menengah atas dan merayakan kelulusannya pada Kamis, 30 Desember 2021.

Kelulusan Doyoung TREASURE juga disambut oleh para penggemarnya yang turut senang atas hadi spesial idol asuhan YG Entertainment tersebut. Intip yuk keseruan momen kelulusan Doyoung TREASURE dari SMA melalui ulasan berikut ini.

Pada Kamis, 30 Desember 2021, Doyoung TREASURE resmi melepas seragam SMA-nya dan dinyatakan lulus dari Apgujeong Highschool. Di platform Twitter, para penggemar ramai menaikan tagar #CongrateulationsDoyoung sebagai bentuk dukungan serta rasa suka cita atas kelulusan Doyoung TREASURE.

ONE DREAM
Foto : ONE DREAM

Melalui platform Weverse, Doyoung TREASURE membagikan potretnya di depan cermin sambil memamerkan seragam kelulusannya dan menuliskan keterangan, “Aku lulus!!!!!!.”

Weverse | TREASUREwwide/twitter
Foto : Weverse | TREASUREwwide/twitter

Kabarnya, perayaan kelulusan Doyoung TREASURE di Apgujeong Highschool dilaksanakan pada pukul 10.00 KST atau 12.00 WIB. Selain itu, acara tersebut juga tidak turut dihadiri oleh orang tua siswa untuk menghindari keramaian di era pandemi.

Topik Terkait