img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 29 Desember, HYBE merilis satu video di akun YouTube Trainee A. Selang beberapa jam video tersebut dipertontonkan, netizen akhirnya mengkritik dan mengecam Trainee A supaya video tersebut segera dihapus.

Menampilkan lirik yang berunsur misogins (merendahkan perempuan), berikut lirik yang dinyanyikan Trainee A dan Trainee Leo yang bikin ngeri. Simak juga permintaan maaf mereka di bawah ini!

Lirik rapnya menyinggung wanita

Dok. HYBE
Foto : Dok. HYBE

Sebelumnya, Leo adalah salah satu calon idol HYBE yang terkenal karena tampil di musik video BTS untuk lagu Permission to Dance. Leo digadang-gadang akan segera debut bersama grup Trainee A lainnya. 

Diketahui, Trainee A HYBE ini memiliki enam trainee yang telah berencana untuk debut pada tahun 2022. Namun, sebelum debut, mereka sudah terseret kontroversi terkait lirik lagu yang ditampilkan di kanal YouTube resmi Trainee A. Faktanya, Leo baru-baru ini dikecam atas video yang bertajuk Showdown. Di dalam video tersebut, Leo berpartisipasi dalam pertarungan rap.

Peserta trainee yang berusia 19 tahun itu, secara pribadi menulis lirik bahasa Inggrisnya sendiri untuk rap batlle tersebut. Sialnya, saat ia menampilkan liriknya rapnya, ternyata mengandung misoginis dan menyinggung perempuan.

Topik Terkait