img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jeon Yeo Bin melakukan debut akting perdananya lewat film The Treacherous di tahun 2015. Namanya semakin menambung saat beradu akting dengan Song Joong Ki di drama Vincenzo, yang menayangkan episode perdananya pada Februari lalu.

Usai menyelesaikan drama tersebut, Jeon Yeo Bin tercatat memiliki sejumlah proyek film maupun drama. Baru-baru ini, ia dikabarkan tengah dilirik untuk berpartisipasi dalam film bertajuk The Spider’s House. Lantas, seperti apa jalan ceritanya? Intip yuk!

Jeon Yeo Bin Pertimbangkan Main Film The Spider’s House

Naver
Foto : Naver

Jeon Yeo Bin mendapat ajakan untuk turut mengambil peran di film The Spider’s House. Kabar ini dibenarkan oleh pihak agensi dan menyebut jika sang aktris tengah mempertimbangkan hal tersebut.

“Jeon Yeo Bin secara positif mendiskusikan penampilannya di film The Spider’s House,” komentar MMM Entertainment, dikutip Dikutip IntipSeleb dari YTN Plus pada Kamis, 30 Desember 2021.

Film The Spider’s House akan berkisah tentang seorang sutadara film obsesif di tahun 1970-an. Proyek ini akan distradarai oleh Kim Jee Won, yang sebelumnya telah menggarap film I Saw The Devil, The Age of Shadows, dan Illang.

Topik Terkait