img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Han So Hee saat ini menjadi salah satu aktris Korea Selatan terpopuler dan mencuri perhatian publik berkat aksinya di berbagai drama yang diperankannya.

Cantik dan berbakat di bidang akting, Han So Hee memiliki kisah masa lalu yang kelam serta sempat terseret kontroversi karena tatonya. Kenalan lebih dekat yuk dengan Han So Hee melalui artikel di bawah ini.

Latar Belakang Keluarga

L
Foto : L

Saat berusia 5 tahun, kedua orang tua Han So Hee memutuskan untuk berpisah sehingga dia dirawat oleh nenek dari ibunya. Ketika berusia 19 tahun, dia nekat merantau ke Kota Seoul dengan hanya mengantongi uang senilai 300 ribu won atau sekitar Rp3,5 juta. Saat itu, Han So Hee bekerja paruh waktu di restoran untuk memenuhi kebutuhannya.

Beberapa waktu lalu, muncul postingan di forum online yang menyatakan jika ibu Han So Hee meninggalkan banyak hutang sehingga sang aktris harus melunasinya.

Menanggapi hal ini, melalui blog pribadinya Han So Hee melayangkan permintaan maaf. Dia kehilangan kontak dengan sang ibu sejak usia 5 tahun, dan baru bertemu kembali ketika usianya 20 tahun.

Topik Terkait