img_title
Foto : Dok. SBS Drama

IntipSeleb –Drama terbaru SBS yang bertajuk A Business Proposal, kembali merilis trailer terbarunya. Tak hanya itu, SBS juga membocorkan pertemuan awal karakter utama yakni Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop

Tampilkan romansa dengan nuansa perkantoran, berikut sinopsis dan kisah pertemuan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Sinopsis A Business Proposal

Dok. SBS Drama
Foto : Dok. SBS Drama

Drama A Business Proposal akan menceritakan tentang kencan buta seorang CEO dengan pegawai kantornya yang menggantikan seorang teman, dan menyembunyikan identitasnya.

Cerita ini ditulis oleh Hae Hwa dan pertama kali diunggah pada 2017 sebagai web novel. Di tahun 2018, cerita ini diproduksi menjadi sebuah webtoon. Dan pada Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa webtoon tersebut akan diubah menjadi sebuah drama. 

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga Kang Tae Mu, yaitu seorang CEO yang memukau dan cerdik dalam berbisnis. Dia juga sangat mencintai pekerjaannya dan sangat membenci orang-orang yang berbohong. Di balik itu semua, dia memiliki hati yang rapuh karena trauma masa lalu.

Topik Terkait