img_title
Foto : Www.instagram.com/eunwo.o_c

IntipSeleb – Cha Eun Woo punya tipe wanita ideal impiannya. Ini menjadi hal lumrah yang seringkali dibeberkan oleh para selebriti ketika tampil di layar kaca. Sama seperti pria pada umumnya, member boygroup ASTRO ini tentu mengidolakan sosok wanita yang juga berasal dari industri hiburan. 

Aktor sekaligus idola ini baru saja mengungkapkan fakta tentang dirinya saat menjadi bintang tamu di acara Section TV yang tayang di stasiun televisi MBC. Sang host, Kim Jeong Hyun awalnya memberikan pertanyaan singkat kepada Cha Eun Woo. 

Kemudian masuklah pada segmen games, yang mana Cha Eun Woo diminta memilih aktris Korea yang didambakan selama ini. Pria kelahiran 1997 tersebut harus memilih satu di antara dua pilihan. Penasaran, siapakah sosok selebriti wanita yang mencuri perhatian Cha Eun Woo? Simak ulasannya di bawah ini.

Cha Eun Woo Pilih antara Hyeri Girl’s Day dan Suzy

Hyeri Girl’s Day, Cha Eun Woo ASTRO, SuzySumber Foto: Intipseleb

Untuk ronde pertama, Cha Eun Woo diminta memilih antara dua sosok aktris populer yakni Hyeri Girl’s Day atau Suzy. Meskipun awalnya sedikit ragu, bintang drama My ID is Gangnam Beauty tersebut akhirnya menyebutkan nama Suzy.

Seperti diketahui, kini Hyeri tengah menjalin asmara dengan aktor Ryu Jun Yeol. Sementara Suzy masih mengukuhkan statusnya sebagai seorang jomblo. Terakhir kali, pemain serial Vagabond itu berkencan dengan Lee Dong Wook pada 2018 silam dan hubungan keduanya kandas dalam hitungan bulan. 

Topik Terkait