img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Sejak awal Desember 2021 lalu, tvN telah membagikan trailer dan potongan adegan dari drama Ghost Doctor sebagai promosi. Melihat dari trailer dan potongan adegan itu, drama Ghost Doctor tampaknya memiliki cerita yang unik.

Selain ceritanya yang bikin penasaran, aksi kocak Kim Bum dan Rain juga sangat menggiurkan. Nah, untuk menyaksikan aksi Kim Bum dan Rain, yuk cek link streaming-nya di bawah ini!

Alur cerita Ghost Doctor

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, baik secara keterampilan hingga kepribadian. Namun, di suatu hari, mereka disatukan karena tubuh dan jiwa mereka telah tertukar.

Di drama ini, Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min. Lalu Kim Bum, berperan sebagai Go Seung Tak. Son Naeun APINK berberperan sebagai anak magang di ruang gawang darurat bernama Oh Soo Jung.  Kocaknya, Oh Soo Jung ini satu-satunya anak magang yang percaya kepada fenomena supernatural dan keajaiban meskipun belajar ilmu kedokteran.

Fokus utama dalam drama ini, menceritakan tentang kisah emosional dari dokter hantu yang telah meninggal, tapi tetap berurusan dengan rumah sakit dan pasien.

Topik Terkait