img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Baru-baru ini, JTBC merilis teaser video perdana drama Weather People atau Office Romance Cruelty, yang menunjukan dua bintag utamanya yakni Song Kang dan Park Min Young.

Dalam cuplikan tersebut, Song Kang siap membuat pemirsa kalang kabut lewat tatapan mesranya untuk Park Min Young. Lantas, akan seperti apa karakter keduanya did drama Weather People? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Manisnya Sikap Song Kang Untuk Park Min Young di Drama Weather People

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Pada Rabu, 5 Januari 2022, JTBC untuk pertama kalinya merilis dua teaser video drama Weather People yang diperankan oleh Song Kang dan Park Min Young.

Pada teaser pertama, terlihat Song Kang tidak berhenti tersenyum ketika berjalan mengikuti Park Min Young. Menyadari hal itu, Park Min Young juga ikut tersenyum dengan manis dan suasana romantis kian terasa ketika keduanya berjalan beriringan.

Kemudian di teaser kedua, Song Kang memberanikan diri untuk menyentuh tangan Park Min Young. Ketika tahu jika dirinya tidak mendapat penolakan, ia memberikan senyum terbaiknya kepada Park Min Young. Setelahnya, mereka berdua saling bertukar senyuman.

Topik Terkait