img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Pada 4 Januari 2022, Park So Dam menyapa penggemarnya lewat tulisan tangan yang diunggah di media sosialnya. Kabar itu dibagikan Par So Dam ketika berhasil melakukan operasi kanker tiroid yang dideritanya. 

Tuliskan kalimat yang manis, berikut sapaan Park So Dam kepada penggemar setelah jalani operasi kanker tiorid. Yuk, langsung cek kabar baik Park So Dam di bawah ini!

Berharap segera bertemu dengan penggemar

Instagram/sodam_park_0908
Foto : Instagram/sodam_park_0908

Park So Dam memberikan kabar terbaru kepada penggemarnya sekaligus menyapa mereka dalam menyambut tahun baru. Hal itu diungkapkan Park So Dam lewat surat tulisan tangan.

Pada tanggal 4 Januari, Park So Dam mengunggah surat tulisan tangan melalui Instagram-nya untuk mempromosikan film barunya dan menyapa para penggemarnya saat menyambut tahun baru.

"Salam, ini Park So Dam. Empat musim telah berlalu dan musim dingin telah datang lagi dan aku merasa ini memberitahu kita bahwa kita harus memulai tahun baru lagi... Kalian telah bekerja sangat keras. pada tahun 2021...Saya berharap kebahagiaan itu secara khusus dikirimkan kepada Anda pada tahun 2022 dengan 'Special Delivery.'” kata Park So Dam dalam bentuk pernyataan tertulis yang dikutip dari akun Instagram pribadinya pada 5 Januari 2022.

Topik Terkait