img_title
Foto : Dok. tvN

IntipSeleb – Drama tvN terbaru yang bertajuk Ghost Doctor telah ditayangkan sejak tanggal 3 Januari lalu. Dalam tayangan perdanannya, Ghost Doctor telah disambut banyak penggemar hingga berhasil trending di Twitter. 

Hal yang paling disoroti di dalam drama Ghost Doctor itu adalah penampilan Kim Bum yang menolak tua. Ahjussi rasa oppa, berikut potret Kim Bum dalam drama Ghost Doctor.

Potret perdana Kim Bum di drama Ghost Doctor

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Pada tayangan perdana Ghost Doctor, Kim Bum telah menarik perhatian para pecinta drama Korea. Potongan adegan Kim Bum yang terlihat manis sudah bertebaran di dunia internet. Melihat potongan adegan dari Kim Bum itu, banyak orang semakin antusias menyaksikan penampilan Kim  Bum di episode selanjutnya. 

Kecenya, di drama Ghost Doctor ini, Kim Bum memiliki peran penting dari sang tokoh utama yakni Rain. Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min. Lalu Kim Bum, berperan sebagai Go Seung Tak.

Go Seung Tak memainkan peran penting setelah Cha Young Min mengalami kecelakaan. Jiwa Cha Young Min akan memasuki tubuh Go Seung Tak, seorang dokter residen yang bertingkah sangat lucu, pemberani, dan diakui sangat pintar. 

Topik Terkait