img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Tidak terasa 2019 sebentar lagi berakhir, tahun baru 2020 di depan matam Setiap tahun pasti ada nama baru yang tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik. Salah satunya datang dari kalangan aktor Korea pendatang baru atau biasa disebut rookie. Mereka sukses membuktikan eksistensi masing-masing lewat peran dalam drama, baik sebagai pemeran utama atau second male lead.

Dari sekian banyak nama aktor rookie yang menarik perhatian para penikmat K-Drama tahun ini, siapakah yang paling kamu sukai? Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan aktor Korea pendatang baru paling hot sepanjang tahun 2019. 

Lee Jae Wook

Lee Jae WookSumber Foto: VAST Entertainment

Siapa yang tidak kenal Lee Jae Wook? Popularitasnya kian melejit setelah membintangi drama MBC Extraordinary You. Berperan sebagai Baek Kyung, aktor kelahiran 1998 ini sukses membuat kaum hawa gagal move on.

Baca Juga: Reaksi Lee Jae Wook Dibilang Mukanya Tua

Sebelumnya, Lee Jae Wook resmi melakukan debut tahun 2018 lewat drama Memories of Alhambra, kemudian dilanjutkan dengan Search: WWW (2019). Namun sayang, eksistensinya belum terlalu mencolok kala itu. Baru satu tahun berkecimpung di industri hiburan, aktor asuhan VAST Entertainment ini sudah debut layar lebar di film Battle of Jangsari (2019). 

Topik Terkait