img_title
Foto : TXT_members/twitter

IntipSeleb – Banyak selebriti yang memanfaatkan platform Instagram untuk membagikan kegiatannya setraberinteraksi dengan para penggemarnya dari berbagai belahan dunia.

Baru-baru ini, Yeonjun TXT turut membuka akun Instagram pribadinya yang langsung mengundang berbagai reaksi dari penggemar. Tak hanya itu, unggahan perdana idol asuhan Big Hit Entertainment itu juga sukses bikin susah fokus karena visualnya. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Jadi Anggota TXT Pertama yang Memiliki Instagram Pribadi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Setelah para seniornya di label Big Hit Entertainment yakni BTS menghebohkan publik dengan membuka akun Instagram pribadi usai 8 tahun debut, kali ini Yeonjun TXT yang turut bergabung di platform Instagram.

Pada Kamis, 6 Januari 2022, para penggemar dikejutkan dengan kabar jika Yeonjun TXT resmi membuka akun Instagram pribadinya dengan username @yawnzzn.

Pria kelahiran 13 September 1999 itu menjadi anggota pertama TXT yang memiliki akun Instagram pribadi. Belum genap 24 jam dibuat, Instagramnya terpantau sudah memiliki 3,1 juta pengikut dan terus bertambah.

Topik Terkait