img_title
Foto : AsianWiki

IntipSeleb – Sukses dengan film Parasite di tahun 2019 yang membuat namanya semakin menduduki puncak popularitas, Park So Dam akan kembali ke layar lebar dengan membintangi film Special Delivery.

Mengungsung genre kriminal dan aksi, Park So Dam siap membuat penonton tegang lewat penampilannya di film Special Delivery. Selain itu, CGV Indonesia juga telah merilis tanggal penayangan untuk film garapan sutradara Park Dae Min tersebut.

Lantas, akan seperti apa jalan cerita dari film Special Delivery ini? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta jadwal rilisnya di Indonesia melalui artikel berikut, scroll yuk!

Sinopsis Film Special Delivery

Soompi
Foto : Soompi

Film Special Delivery berkisah tentang sopir handal yang ditugaskan untuk menjaga suatu kargo berisi seseorang. Tak sembarangan, orang tersebut memiliki “sesuatu” senilai puluhan juta dolar dan tengah menjadi incaran.

Park So Dam memerankan karakter utama wanita bernama Jung Eun Ha, seorang sopir untuk jasa pengiriman khusus. Tidak peduli dengan para kliennya, Jung Eun Ha hanya mementingkan nominal bayaran yang akan diterimanya dan jarang sekali gagal dalam menjalankan misi.

Topik Terkait