img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Media sosial Tingkok tengah dihebohkan dengan postingan salah seorang netizen, yang mengaku bekerja sebagai staf di industri hiburan dan berurusan langsung dengan aktris Korea.

Dalam postingannya, netizen tersebut membongkar berbagai tingkah negatif yang dilakukan oleh aktris Korea yang langsung menuai berbagai reaksi dari netizen lainnya. Bahkan, ia juga menyertakan bukti-bukti foto tentang tingkah laku sang bintang. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Staf Tiongkok Beberkan Perilaku Tidak Menyenangkan Aktris Korea

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Dilansir IntipSeleb melalui KBIZoom, pada 6 Januari 2022 seorang netizen asal Tiongkok yang menyebut dirinya sebagai staf di industri hiburan membeberkan kelakukan tak patut seorang aktris Korea.

Melalui platform Weibo, staf tersebut memperlihatkan foto sisa minuman, makanan, serta bungkusan lainnya di dalam mobil yang berserakan di mana-mana. Meski netizen itu mengaku telah menyedikan tempat sampah terpisah khusus untuk sang aktris, namun ia tetap meletakannya begitu saja.

Selain itu, sang aktris juga dikatakan pergi ke kamar mandi tanpa menyiramnya ketika sudah selesai digunakan, serta membiarkan air mengalir begitu saja.

Topik Terkait