img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sempat menghebohkan dunia hiburan dengan kabar bahagia jika keduanya akan segera mengikat janji suci di depan altar.

Pasangan selebriti yang hubungannya mulai terendus publik sejak 2017 itu dipastikan akan menggelar pesta pernikahan pada 22 Januari 2022 mendatang. Kemudian baru-baru ini, beredar potret undangan pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang langsung menjadi sorotan. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Undangan Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

rocoforest/instagram
Foto : rocoforest/instagram

Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh belahan dunia. 

Pada November tahun lalu, keduanya mengumumkan akan segera melangsungkan pernikahan setelah kurang lebih 5 tahun berpacaran. Saat ini, Park Shin Hye juga tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Choi Tae Joon.

Lalu baru-baru ini, beredar potret undangan pernikahan antara Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang langsung menarik perhatian. Undangan tersebut berasal dari unggahan akun Instagram @rocoforest, teman dari bintang drama Memories of the Alhambra tersebut.

Topik Terkait