img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jae eks DAY6 sempat menghebohkan publik dengan kabar hengkangnya dari grup dan agensi JYP Entertainment pada Desember 2021 lalu. Keluarnya pemilik nama asli Park Jae Hyung itu tentu membuat kaget banyak orang karena terkesan tiba-tiba.

Kemudian baru-baru ini, Jae day DAY6 kembali menjadi perbincangan usai salah satu perkataannya saat melakukan siaran langsung disorot. Ia menyebut kata tidak pantas untuk mantan rekan satu labelnya yakni Jamie dan sontak saja menuai berbagai kritik dari netizen. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jae Eks DAY6 Lontarkan Kata Tak Pantas Untuk Jamie

SenkuSzh/twitter
Foto : SenkuSzh/twitter

Ketika melakukan siaran langsung, Jae eks DAY6 berkata, “Sekarang aku tidak lagi di (industri) Kpop, aku bisa mengatakan ini. Mengapa Jamie mencoba menjadi thot?,” ujarnya sambil tertawa.

Sebagai informasi, THOT merupakan akronim dari That Ho Over There yang bermakna jalang dan digunakan untuk merendahkan wanita.

Setelah melayangkan komentar tersebut di siaran langsungnya, Jae eks DAY6 menambahkan jika ia berteman baik dengan Jamie, yang merupakan rekan satu labelnya di JYP Entertainment dulu.

Topik Terkait