img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru – baru ini, Sung Joon tiba-tiba membuat orang penasaran setelah sekian lama tak muncul dalam publik. Sung Joon yang pernah dirumorkan pacaran dengan Bae Suzy ini, sempat membuat geger dengan foto-foto mesranya yang berhasil tertangkap kamera. 

Namun, selang beberapa tahun kabar kencannya bersama Bae Suzy muncul, Sung Joon malah melaporkan bahwa tunangannya hamil dan menikah. Yuk, langsung simak saja informasi lengkapnya di bawah ini!

Sung Joon ternyata mulai dekat dengan Bae Suzy sejak main drama Gu Family Book

IMBC
Foto : IMBC

Sung-joon pernah menikmati popularitas besar sejak debutnya sebagai aktor tampan bersama dengan Kim Woo Bin, Lee Jong Seok, dan Hong Jong Hyun. Mereka yang lahir antara 1989 dan 1990 dan dengan usia yang sama semuanya tumbuh menjadi aktor papan atas.

Sung Joon adalah model top sebelum menjadi aktor karena pendapatan tidak teratur dari karir modeling-nya. Sung Joon telah membuat kesan dengan tampil di layar TV bersama teman-teman model lain yang menjadi aktor melalui Special Series – White Christmas KBS2, sebelum menetap sebagai aktor.

Sung Joon segera menjadi bintang generasi berikutnya melalui drama seperti Lie to Me dan Flower Boy Band, terutama setelah memainkan peran Gon dalam drama Gu Family Book pada tahun 2013. Dalam karya ini, Sung Joon menjadi karakter dengan rumor hubungan romantis dengan aktor utama Suzy.

Topik Terkait