img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Interaksi antara idol Kpop sering kali menjadi momen berkesan bagi para penggemar. Selain itu, hal tersebut juga menunjukan jika mereka menjalin pertemanan yang baik meski berasal dari agensi yang berbeda.

Baru-baru ini, Bang Chan Stray Kids mengungkapkan jika ia baru saja mendapat kado dari Lisa BLACKPINK. Idol asuhan JYP Entertainment itu juga mengatakan bahwa hadiah yang diberikan oleh pelantun lagu Money tersebut menjadi favoritnya. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lisa BLACKPINK Kasih Kado Untuk Bang Chan Stray Kids

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Januari 2022, Bang Chan Stray Kids melakukan siaran langsung episode terbaru Chan’s Room yang ditayangkan melalui Naver’s V Live.

Pada kesempatan kali itu, Bang Chan Stray Kids menuturkan bahwa ia baru saja menerima hadiah khusus dari idol Kpop global yang ternyata adalah Lisa BLACKPINK.

“Kalian mungkin sudah tahu itu. AKu benar-benar menerimanya dari seseorang yang 'Pretty Savage.' Dan seseorang ini memiliki begitu banyak bakat,” tutur Bang Chan Stray Kids, dikutip dari KpopStarz pada 11 Januari 2022.

Topik Terkait