img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, telah terkuak kabar Jonghoon eks F.T Island setelah keluar dari penjara atas kasus kejahatan seks. Kabarnya, Jonghoon eks F.T Island sedang menghadiri kebaktian gereja bersama ibunya, di mana berujung ricuh.

Kericuhan itu dimulai ketika salah satu wartaman mencoba mewawancarai Jonghoon eks F.T Island. Namun, ibu Jonghoon eks F.T Island ikut bertindak. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Jonghoon F.T Island ikuti kebaktian gereja usai keluar dari penjara

YouTube/TheFact
Foto : YouTube/TheFact

Jonghun, mantan anggota grup F.T. Island, dijatuhi hukuman penjara karena pelanggaran seksual dan terlibat dalam skandal 'Burning Sun'. Ia telah dibebaskan dari penjara setelah dua tahun enam bulan.

Pada tanggal 12 Januari, The Fact merilis video berjudul " 'Ruang obrolan grup Jung Joon Young' Choi Jonghun, dua bulan setelah dirilis" di saluran YouTube mereka.

Video tersebut menunjukkan Jonghoon menghadiri kebaktian di sebuah gereja bersama ibunya. Penampilannya kini berambut panjang yang diikat ke belakang seperti kuncir kuda, kacamata, dan masker. Ketika seorang reporter The Fact mencoba untuk mewawancarai Jonghoon di tempat parkir gereja, Jonghoon tampak terkejut.

Topik Terkait