img_title
Foto : PA Entertainment

IntipSeleb – Kabar gembira, Kim Ki Bum akhirnya kembali ke layar kaca setelah sekian lama. Kali ini, kembalinya Kim Ki Bum akan menjadi seorang aktor dan akan langsung muncul dalam drama terbaru KBS2. 

Kecenya, Kim Ki Bum sudah menandatangani kontrak eksklusif bersama perusahaan agensi hiburan terbaru. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Kim Ki Bum resmi kembali menjadi aktor

PA Entertainment
Foto : PA Entertainment

Pada 13 Januari, label manajemen PA Entertainment mengumumkan bahwa mantan anggota Super Junior Kim Ki Bum baru-baru ini bergabung dengan agensi tersebut. Kali ini, Kim Ki Bum akan kembali secara resmi melakukan aktivitasnya sebagai aktor terbaru. 

PA Entertainment, bahkan merilis pernyataan resmi kepada media saat bergabungnya Kim Ki Bum eks Super Junior dalam perusahaannya sebagai aktor. 

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Ki Bum, dan berencana untuk memberikan dukungan penuh kami kepadanya sehingga ia dapat melanjutkan promosi aktifnya sebagai seorang aktor. Mohon berikan perhatian dan dukungan Anda." ungkap PA Entertainment secara tertulis yang dilansir dari Allkpop pada Kamis, 13 Januari 2021.

Topik Terkait